Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan 2 Akun SproutGigs tanpa Banned

Apakah bisa menggunakan 2 Akun SproutGigs pada perangkat yang sama tanpa di Banned ? Halo teman-teman semuanya selamat datang kembali di blog Mouriza. Pada kesempatan kali ini saya ingin menjawab pertanyaan dari pengguna internet yang menanyakan apakah menggunakan 2 akun SproutGigs diperbolehkan walaupun dalam satu koneksi wifi yang sama dan perangkat yang sama juga.

SproutGigs merupakan situs freelance yang memungkinkan penggunanya untuk mengerjakan atau memuat tugas kecil yang bisa dikerjakan oleh pengguna lainnya. Untuk membuat tugas kita harus menyediakan dana terlebih dahulu, sedangkan untuk mendapatkan penghasilan pengguna harus mengerjakan tugas yang diberikan oleh pengguna lainnya.

Ketika mendaftar akun ke SproutGigs, kita akan diarahkan ke halaman peraturan dimana salah satu aturannya adalah kita hanya diperbolehkan menggunakan 1 akun dan jika terdeteksi menggunakan 2 akun dalam koneksi wifi yang sama, maka akan di banned.

Saat ini di internet terutama di forum tanya jawab, banyak pengguna SproutGigs yang mengeluhkan bahwa akun mereka dibanned. Kalau dilihat dari aktivitas sebelumnya, mereka menggunakan 2 akun dalam koneksi wifi yang sama walaupun berbeda perangkat.

Saya sendiri salah satu pengguna SproutGigs yang menggunakan 2 akun, namun selama ini saya tidak mengalami di banned. Hal ini karena saya menggunakan 2 perangkat dan 2 koneksi yang berbeda. Sebagai contoh 1 akun SproutGigs saya login di perangkat iPhone, dan satu lagi di perangkat Samsung. Tentunya tidak terkoneksi ke wifi yang sama karena saya mengandalkan koneksi dari data SIM yang berbeda.

Cara Menggunakan 2 Akun SproutGigs tanpa Banned

Setelah ditelusuri, ternyata banyak juga pengguna SproutGigs yang memiliki lebih dari 1 akun dan cara yang mereka lakukan sama dengan yang saya lakukan. Bahkan ada juga yang menggunakan 2 akun yang berbeda namun menggunakan koneksi wifi yang berbeda. Namun menurut saya cara ini sangat beresiko mengingat perangkat laptop atau smartphone terkadang terkoneksi ke wifi secara otomatis.

Jadi kesimpulannya adalah untuk kamu yang ingin menggunakan 2 akun SproutGigs, pastikan kamu menggunakan 2 koneksi yang berbeda. Saya menyarankan menggunakan 2 perangkat yang berbeda dengan mengandalkan paket data dari SIM yang digunakan pada masing-masing perangkat.

Itulah pembahasan mengenai cara menggunakan 2 akun SproutGigs, semoga bermanfaat untuk kamu, Jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya tentang SproutGigs, bagi yang ingin mendaftar dan mendapatkan penghasilan, silahkan daftar disini.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan 2 Akun SproutGigs tanpa Banned"