Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Saya Menggunakan RDP untuk meningkatkan Jam Tayang YouTube

Halo selamat datang di blog Mouriza, pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara menggunakan RDP untuk meningkatkan jam tayang channel YouTube. Oh iya apa yang saya tulis disini hanya berdasarkan pengalaman saya, dan teman-teman juga bisa menggunakan cara atau teknik di tutorial lainnya di internet, dan saya juga tidak merekomendasikan teman-teman untuk mengikuti cara saya jika ingin channel-nya aman.

Jadi seperti yang kita ketahui bahwa untuk meningkatkan jam tayang YouTube ini semakin hari semakin ketat. Sistem yang YouTube miliki dapat mengetahui siapa yang menonton video dan dari mana asalnya. Walaupun sistemnya canggih, tapi ada cara yang bisa dilakukan untuk memanipulasi sistem tersebut dan meningkatkan jam tayang YouTube.

Sebenarnya saya sendiri sudah menggunakan RDP untuk meningkatkan jam tanya channel saya dan selalu berhasil. Namun ada juga yang gagal, dan karena gagal tersebut saya jadi mengetahui cara yang benar menggungakan RDP untuk menignkatkan jam tayang.

Untuk meningkatkan jam tayang dengan menggunakan RDP ada beberapa komposisi yang harus teman-teman miliki selain dari RDP itu sendiri, yaitu Google Chrome, dan beberapa ekstensi chrome sebagai bahan pendukung.

Untuk ekstensi chrome sendiri diantaranya yaitu AutoTube atau YouTube nonstop, Clear history, Chache & Cookies, Fingerprint Spoofing, Random User-Agent, Spoof Timezoom, Urbah Free VPN Proxy, WebRTC Control, dan YouTube Video SKip Ad Trigger. Berikut ini gambarnya:

Ekstensi Chrome

Untuk langkah-langkahnya, pertama kita jalankan terlebih dahulu RDP kita, kemudian buka Google Chrome, kemudian jalankan ekstensi Clear histori, kemudian aktifkan VPN, lalu generate Random User-Agent, dan yang terakhir adalah ubah jam dengan cara klik kanan Spoof Timezone lalu pilih reset time.

Langkah terakhir, silahkan buka Google kemudian ketikkan nama channel teman-teman, lalu jalankan semua video yang ada di channel. Salah satu alasan kita menggunakan pencarian Google untuk membuka channel kita adalah agar sistem mendeteksi bahwa kita adalah pengunjung organik. Cara ini selalu berhasil berdasarkan pengalaman saya.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini video tangkapan layar komputer saya saat menjalankan RDP.

Saya tidak menyarankan teman-teman membuka channel melalui link atau direct link karena itu akan membuat sistem YouTube mengetahui bahwa kunjungan video tidak organik dan bahkan bisa menyebabkan jam tayang di reset alias kembali menjadi nol.

Sejauh ini saya sudah menggunakan RDP untuk meningkatkan jam tayang dua channel saya. Kedua channel tersebut saya lakukan dengan cara ini.

Demikian pembahasan mengenai cara saya menggunakan RDP untuk meningkatkan jam tayang YouTube, semoga bermanfaat untuk teman-teman, apabila ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar dibawah ini, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Saya Menggunakan RDP untuk meningkatkan Jam Tayang YouTube"