Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melakukan Penarikan Penghasilan dari SproutGigs

SproutGigs

Halo teman-teman semuanya, pada pembahasan kali ini saya buat untuk menjawab salah satu pertanyaan dari pengguna internet mengenai cara melakukan penarikan penghasilan SproutGigs.

Apa itu SproutGigs?

SproutGigs adalah situs yang memungkinkan penggunanya untuk membuat dan mengerjakan pekerjaan. Pengguna yang membuat pekerjaan disebut employer, sedangkan pengguna yang mengerjakan pekerjaan disebut sebagai worker.

Employer diharuskan melakukan deposit terlebih dahulu kemudian digunakan untuk membayar pekerjaan yang akan dibuat, sedangkan worker akan mendapatkan penghasilan dari setiap pekerjaan yang dikerjakannya.

Biasanya setiap pekerjaan yang dikerjakan oleh worker akan masuk ke bagian pending dan akan masuk ke bagian earned jika pekerjaan yang dikerjakan sudah di ulas oleh si pemberi pekerjaan.

Bagaimana cara melakukan penarikan penghasilan?

Untuk melakukan penarikan penghasilan dari SproutGigs, pastikan teman-teman sudah memiliki pendapatan minimal $5 pada bagian earned. Untuk melakukan penarikan bisa dilakukan dengan mengunjungi menu Wallet, kemudian pilih menu Request Withdrawal.

Tahap selanjutnya silahkan pilih metode penarikan yang kalian inginkan. Untuk saat ini metode yang bisa kalian gunakan adalah withdrawal melalui PayPal, Skrill, Airtm, Litecoin, dan Uphold. Untuk melakukan penarikkannya bisa teman-teman ikuti melalui video singkat dibawah ini:

Jadi kesimpulannya untuk melakukan penarikan penghasilan dari SproutGigs, pastikan teman-teman sudah memiliki minimal saldo sebanyak 5 USD. Nantinya jumlah yang masuk ke akun wallet kalian sebanyak 4 USD karena ada pemotongan biaya.

Untuk saat ini metode pembayaran OVO, Dana, Gopay, ShopeePay, dan lain nya, belum tersedia di situs ini. Saran saya teman-teman menggunakan PayPal saja. Nanti dari PayPal bisa di transfer ke rekening bank atau ke wallet kesayangan kalian.

Itulah pembahasan mengenai cara melakukan penarikan penghasilan dari SproutGigs, semoga bermanfaat untuk kalian semua, apabila ada hal yang ingin ditanyakan silahkan bertanya melalui kolom komentar dibawah ini.

Oh iya jika teman-teman belum mendaftar SproutGigs, silahkan bergabung melalui link ini ya: https://bit.ly/3KwJUtE, jangan lupa untuk mengunjungi artikel pembahasan lainnya mengenai SproutGigs, siapa tau ada tips menarik lainnya, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Melakukan Penarikan Penghasilan dari SproutGigs"