Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blog Mouriza memiliki akun resmi Twitter

Blog Mouriza

Selamat datang kembali di blog Mouriza, pada postingan kali ini saya ingin memberi tahu atau mengumumkan kepada teman-teman bahwa blog ini memiliki akun resmi Twitter yang bisa teman-teman ikuti untuk mendapatkan info terbaru mengenai postingan atau informasi menarik lainnya.

Twitter merupakan salah satu media sosial yang juga banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Bahkan pada tahun 2022 jumlah pengguna Twitter di Indonesia mencapai 18,45 juta yang menjadikan negara Indonesia menjadi salah satu pengguna Twitter terbanyak di dunia.

Alasan saya membuatkan akun resmi blog Mouriza di Twitter adalah untuk menjangkau lebih banyak orang untuk ikut berpartisipasi mengunjungi situs blog Mouriza. Untuk kedepannya saya akan terus membuat tweet tentang postingan terbaru dari blog ini.

Apabila teman-teman ingin mengikuti akun resmi blog Mouriza di Twitter, silahkan kunjungi alamat ini, nanti teman-teman akan diarahkan menuju halaman Twitter: https://twitter.com/MourizaBlog

Demikian pengumuman singkat mengenai akun resmi Mouriza yang saya buat di Twitter, semoga bermanfaat untuk teman-teman semua, jangan lupa kunjungi artikel lainnya di situs blog ini ya, terima kasih banyak sudah berkunjung.

Posting Komentar untuk "Blog Mouriza memiliki akun resmi Twitter"