Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman membeli jasa di djuragansosmed.com

Halo teman-teman selamat datang lagi di blog Mouriza. Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya ke situs blog ini. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya membeli jasa di situs djuragansosmed.com, perlu teman-teman ketahui, tulisan ini merupakan pengalaman pribadi saya sendiri dan bukan iklan dari pihak manapun.

Jadi pada awalnya saya memiliki channel YouTube yang kebetulan ingin saya monetisasi, kalau dari kebijakan YouTube sendiri channel saya sudah memenuhi persyaratan namun dari 4000 jam tayang saja, sedangkan untuk subscriber sendiri saya hanya memiliki 720 subscriber. Kemudian salah satu teman saya merekomendasikan saya untuk membeli subscriber di situs djuragansosmed.com.

djuragansosmed.com

Djuragansosmed.com merupakan situs yang menyediakan berbagai layanan media sosial, mulai dari kebutuhan media sosial Instagram, Facebook, Twitter, TikTok, YouTube, dan masih banyak lagi.

Jasa atau layanan yang pertama kali saya beli yaitu YouTube subscriber. Pertama-tama saya melakukan deposit terlebih dahulu. Karena saya menggunakan PayPal, jadi saya harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu dengan customer service di situs tersebut.

Beberapa jam kemudian uang yang saya kirim melalui PayPal tersebut sudah masuk ke saldo situs tersebut dan sudah dikonversikan menjadi rupiah atau IDR. Dengan modal 50.000 saya mencoba membeli subscriber sebajak 200 subscriber. Ternyata ada beberapa tahapan agar layanannya mulai bekerja, yaitu tahap review. Jadi channel kita akan di review terlebih dahulu untuk dihitung jumlah sub yang sudah ada, kemudian setelah proses review selesai, selanjutnya yaitu proses pengerjaan.

Ternyata untuk menyelesaikan pesanan saya dibutuhkan 1 hari. Setelah saya hitung jumlah subscriber yang saya beli ternyata melebihi jumlah yang saya beli sebelumnya sehingga mencapai 230 subscriber.

Kesimpulannya, menurut saya layanan yang disediakan oleh djuragansosmed sangat beragam. Menurut pengalaman saya pribadi sangat puas dengan layanan yang mereka sediakan. Namun bagaimanapun juga ada satu hal yang menurut saya perlu dilakukan perbaikan, yaitu dari komunikasi dengan customer service. Saya sempat mengalami permasalahan saat konfirmasi pembayaran, karena bukti yang saya kirim ternyata tidak lengkap sedangkan di situs djuragansosmed sendiri tidak dicantumkan apa saja yang harus dikirim untuk menjadi bukti pembayarannya.

Demikian pembahasan mengenai pengalaman saya membeli jasa di djuragansosmed.com semoga tulisan ini juga bermanfaat untuk teman-teman semua, apabila ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar dibawah ini ya, terima kasih sudah mengunjungi blog Mouriza.

Posting Komentar untuk "Pengalaman membeli jasa di djuragansosmed.com"