Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman! Blog Mouriza sekarang punya halaman resmi di Reddit.com

Reddit

Halo teman-teman blogger, selamat datang kembali di blog Mouriza. Pada kesempatan kali ini saya ingin mengumumkan bahwa sekarang blog Mouriza memiliki halaman resmi di Reddit.com

Reddit.com merupakan situs forum online terbesar di dunia dimana anggotanya berasal dari berbagai negara. Reddit merupakan situs komunitas yang terletak di USA, dan menurut pengguna di Indonesia, Reddit merupakan KasKus-nya USA.

Jadi saya hari ini ingin mengumumkan bahawa saya telah membuat halaman resmi di reddit karena ingin menjangkau lebih banyak pengguna internet, khususnya secara global.

Walaupun situs reddit ini pada umumnya menggunakan bahasa Inggris, saya akan tetap menyesuaikan tulisan saya dengan menggunakan bahasa Inggris.

Kedepannya mungkin juga saya akan membahas topik yang sama seperti pembahasan di blog ini namun perbedaanya saya akan menggunakan bahasa Inggris sehingga pengunjung luar akan bisa memahami tulisan saya.

Situs forum merupakan salah satu lalu lintas internet terbesar, bahkan ada yang berpendapat bahwa mencari informasi di forum lebih baik daripada mencari informasi di search engine.

Terkadang apa yang kita temukan di mesin pencari merupakan hasil tulisan seseorang yang tidak asli, misalnya kalau kita ingin mendapatkan ulasan sebuah produk, maka kebanyakannya ulasan tersebut ditulis oleh pengiklan atau pemilik brand tersebut yang menambahkan unsur promosi di dalamnya.

hal tersebut yang membuat banyak orang yang lebih memilih untuk mencari ulasan di forum karena kita bisa langsung berinteraksi dengan banyak orang yang lebih berpengalaman, pendapat asli, dan juga relevan.

Jika teman-teman ingin mengunjungi halaman resmi blog Mouriza di reddit, silahkan kunjungi alamat berikut ini: https://www.reddit.com/user/Mouriza

Demikian pembahasan singkat mengenai halaman resmi Mouriza di situs reddit, terima kaasih banyak sudah berkunjung ke situs ini, jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya di situs ini.

Posting Komentar untuk "Pengumuman! Blog Mouriza sekarang punya halaman resmi di Reddit.com"