Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perkenalan mengenai channel YouTube saya bernama Mouriza

Mouriza YouTube Channel


Halo lagi teman-teman, di postingan kali ini saya ingin memperkenalkan salah satu channel YouTube yang saat ini saya sedang aktif upload konten tentang game yang saat ini masih populer, yaitu Minecraft!

Channel YouTube ini saya beri nama Mouriza, atau teman-teman bisa menggunakan kata kunci "Mouriza Minecraft" di pencarian YouTube atau Google untuk menemukan channel saya.

Channel ini dibuat pada tahun 2022 dan hingga saat ini masih aktif mempersembahkan konten tentang game Minecraft. Game ini memungkinkan kita untuk membuat sesuatu dengan menggunakan blok atau juga resource yang ada pada permainan, misalnya kayu, air, tanah, batu, emas, berlian, dan lain-lainnya.

Jika teman-teman ingin mengunjungi channel YouTube saya, silahkan gunakan kata kunci Mouriza Minecraft atau Mouriza saja di halaman pencarian, atau juga bisa mengunjungi link ini: Mouriza.

Saya berharap apa yang saya bagikan atau share di channel ini bisa bermanfaat untuk semua orang khususnya para pemain Minecraft baik di Indonesia maupun di luar Indonesia. Apabila teman-teman tertarik untuk berlangganan, silahkan klik tombol "Subscribe" di channel saya ya, terima kasih banyak sudah mengunjungi situs blog ini.

Posting Komentar untuk "Perkenalan mengenai channel YouTube saya bernama Mouriza"