Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman! Picoworkers berubah menjadi SproutGigs

Halo teman-teman freelance, blogger, dan para pekerja lepas lainnya. Pada postingan kali ini saya hanya sekedar menginformasikan bahwa sekarang situs Picoworkers berubah domain dan nama-nya menjadi SproutGigs.

Picoworkers berubah menjadi SproutGigs

Jadi hari ini sebenarnya jadwal saya untuk mengerjakan pekerjaan di situs Picoworkers, namun anehnya ketika saya login ternyata ada perubahan pada logo dan nama situs.

Awalnya saya mengira bahwa saya salah mengunjungi situs, ternyata setelah berhasil login dan masuk ke halaman profil ternyata masih ada bio saya dan saya baru sadar ternyata Picoworkers berubah menjadi SproutGigs.

Sproutgigs

Di hari yang sama pihak Picoworkers juga mengumumkan informasi ini di situs Reddit, pengumuman itu mengatakan bahwa setelah mereka mempertimbangkan banyak hal akhirnya mereka memutuskan dan sudah waktu yang tepat untuk mengubah nama dan juga domain.

Halaman resmi Picoworkers di Twitter juga sudah mengubah username-nya menjadi SproutGigs, begitu juga dengan username mereka di situs Reddit.

Kalau menurut saya pribadi lebih menyukai nama Picoworkers karena lebih mudah diingat dan juga penulisannya mudah. Saya juga melihat beberapa histori dari domain lama mereka ternyata banyak review buruk tentang mereka, misalnya penipuan, akun hilang, saldo hilang, dan lain-lainnya.

Bagaimanapun juga itu ulasan yang sudah lama sekali dan saya sendiri sudah bergabung di situs ini cukup lama dan juga saya sudah sering atau lebih tepatnya setiap minggu mendapat penghasilan dari situs ini, jadi mau itu mereka ganti nama atau tidak, saya masih percaya dengan layanan mereka.

Demikian pembahasan atau juga pengumuman tentang situs Picoworkers yang mengganti nama-nya menjadi SproutGigs, mudah-mudahan dengan digantinya nama ini mereka bisa memberikan layanan yang lebih baik lagi dan juga lebih transparant.

Jika teman-teman ingin bergabung menjadi freelance di SproutGigs, silahkan daftar disini: https://bit.ly/3KwJUtE, berikut ini bukti withdrawal dan juga pembayaran yang masuk ke akun PayPal.

withdrawal sproutgigs

bukti pembayaran sproutgigs di paypal

Apabila ada hal yang ingin ditanyakan silahkan bertanya melalui kolom komentar dibawah ini, dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya di blog Mouriza. Semoga bermanfaat, dan terima kasih banyak sudah mengunjungi situs blog ini.

8 komentar untuk "Pengumuman! Picoworkers berubah menjadi SproutGigs"

  1. Haloo kak please notice me. Aku td pagi jg kaget,tp akun ku logout mau login ada tulisan invalid email/password. Pdhl emg bener email dan pass nya. Trus akun nya ke locked. Help me kakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba hapus cache, kalau masih gak bisa juga saran saya langsung menghubungi ke pihak SproutGigs-nya langsung, kabarnya ada beberapa orang juga yang gak bisa login karena perubahan ini.

      Hapus
  2. Wih, worker lama di SproutGigs nih. Bagi-bagi tipsnya dong. Hehe! Saya baru dua bulan nyoba SproutGigs, baru dapat US$ 1.45 wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh 2 bulan lumayan lama juga loh, selamat datang di SproutGigs! Oh iya udah gabung grup FB-nya blm? Banyak tips workers bagus disana.

      Hapus
  3. Kak, cara mengirim penghasilan SproutGigs ke PayPal bagaimana ya? Saya baru gabung dan di menu wallet saya belum bisa melakukan request withdrawal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minimal harus punya earning $5. Tapi nanti masuk ke akun PayPal $4 karena dipotong fee-nya. Nanti saya buatkan tutorial cara withdrawal-nya.

      Hapus
    2. Biasanya membutuhkan berapa hari untuk masuk ke akun PayPal?

      Hapus
    3. Biasanya dalam 12 jam sudah masuk ke akun PayPal. Tapi kalau ada maintenance pada website, biasanya membutuhkan lebih dari 1 hari.

      Hapus