Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Undang lebih banyak penulis di blog untuk lebih menguntungkan

Halo teman-teman blogger semuanya, pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang bagaimana cara mengundang lebih banyak penulis di blog kamu dan apa saja keuntungannya.

Ketika kita bicara soal blog, tentu aktivitas yang pertama kali muncul adalah menulis. Menulis merupakan kegiatan paling utama jika kita membangun sebuah blog.

Pada umumnya kita menulis apa yang kita sukai saja, tapi ada juga yang menulis untuk memenuhi kebutuhan pengguna internet. Biasanya untuk membuat tulisan ini kita harus mengetahui apa yang dibutuhkan pengguna internet melalui bantuan aplikasi riset kata kunci atau juga menggunakan Google Trends.

Masalah yang sering dihadapi para blogger adalah malas menulis. Ini memang banyak yang mengalaminya, termasuk saya sendiri.

Kalau kita bicara soal konten, tentu konten merupakan hal yang paling penting karena tanpa konten maka blog sama saja sudah mati. Lalu bagaimana caranya agar blog kita bisa menghasilkan lebih banyak konten bahkan ketika kita sedang malas menulis?

Jawabannya adalah, undang lebih banyak penulis.

Banyak orang yang tidak tahu bahwa platform blogging saat ini sudah tersedia fitur untuk mengundang lebih banyak penulis, dengan begitu kita bisa mengundang teman atau keluarga agar mereka bisa ikut berpartisipasi kedalam blog.

Apa saja keuntungan jika blog dikelola secara bersama?

  • Blog lebih banyak menghasilkan konten. Hal ini karena setiap partisipan yang bergabung bisa menulis banyak artikel.
  • Bisa saling berkomentar dan membuat blog menjadi lebih hidup.
  • Bisa saling berdikusi, membuat grup khusus, dan membuat visi misi dengan penulis lainnya.
  • Bisa berbagi tugas. Mengelola blog bukan hanya menulis, tetapi juga soal marketing. Dengan banyaknya penulis yang berpartisipasi maka tugas marketing juga bisa lebih mudah.

Bagaimana cara mengundang lebih banyak penulis di Blogger?

Untuk mengundang penulis, kamu tinggal kunjungi menu setelan, kemudian pada bagian izin, silahkan klik undang lebih banyak penulis.

undang lebih banyak penulis

Setelah kamu mengundang penulis lainnya, mereka akan menerima undangan melalui alamat email yang sudah kamu cantumkan di setelan, selanjutnya kamu tinggal menunggu undangan mereka disetujui.

Jadi dengan mengundang lebih banyak penulis maka perkembangan blog kamu akan lebih maju dari sebelumnya. Blog kamu akan lebih banyak menghasilkan konten dari teman dan keluarga yang sudah kamu undang untuk ikut berpartisipasi.

Itulah mengapa dengan mengundang lebih banyak penulis dapat memberikan banyak keuntungan. Demikan pembahasan kali ini semoga bermanfaat untuk kalian semua, jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya di blog Mouriza.

Posting Komentar untuk "Undang lebih banyak penulis di blog untuk lebih menguntungkan"