Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatur Halaman PayPal.Me melalui Website PayPal

Memiliki akun PayPal merupakan hal yang wajib apalagi jika kamu merupakan seorang freelance yang sering mendapatkan pelanggan dari luar negeri. Dengan memiliki akun PayPal kamu bisa menerima atau mengirim uang secara global dengan mudah. Di Indonesia sendiri pengguna akun PayPal sudah banyak mulai dari freelance blogger, fotografer, digital artist, dan lain sebagainya.

Selain terkenal akan fitur pembuatan faktur, PayPal juga menyediakan fitur yang tak kalah penting, yaitu PayPal.Me. Ini merupakan fitur yang dapat memduahkan kamu untuk meminta bayaran dari teman atau keluarga dengan cara mengirimkan link halaman PayPal.Me kamu. Sebagai contoh kamu bisa lihat link dibawah ini:

Halaman PayPal.Me

Kita bisa menggunakan halaman PayPal.Me untuk ditampilkan di halaman profil Instagram, Facebook, atau YouTube untuk meminta donasi atau support kepada pengunjung. Apabila kamu tertarik untuk membuat halaman PayPal.Me seperti contoh diatas, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Silahkan masuk ke akun PayPal.
  2. Pilih menu "Kirim dan Minta" kemudian pilih opsi "Lainnya".
  3. Pilih opsi "Kelola profil PayPal.Me Anda".
  4. Silahkan atur nama pengguna, foto profil, lokasi, dan lain-lainnya".

Pada tahap ini kamu sudah berhasil mengatur halaman PayPal.Me. Langkah selanjutnya silahkan salin alamat URL halaman PayPal.Me kamu kemudian tampilkan di halaman blog atau profil media sosial kamu. Kamu juga bisa melihat alamat halaman PayPal.Me kamu melalui halaman pengaturan, kemudian pada bagian profil terdapat alamat halaman PayPal.Me yang sudah kamu buat.

Itulah informasi mengenai cara mengatur halaman PayPal.Me melalui halaman website PayPal. Silahkan gunakan halaman PayPal.Me kamu untuk kebutuhan kamu. Apabila ada hal yang ingin ditanyakan silahkan bertanya di kolom komentar ya.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatur Halaman PayPal.Me melalui Website PayPal"