Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Saldo PayPal di tahun 2023

Mendapatkan saldo PayPal sekarang ini sudah banyak caranya. Yang paling umum dilakukan orang-orang adalah dengan berjualan di internet atau berpartisipasi ke survei berbayar. Tapi tahukah kamu kalau sebenarnya ada cara paling mudah untuk mendapatkan bayaran melalui PayPal dari SproutGigs?

Apa itu SproutGigs? Ini adalah situs yang memungkinkan siapa saja untuk membuat dan mengerjakan tugas kecil. Untuk mendapatkan bayaran dari situs ini kamu harus mengerjakan tugas kecil seperti melakukan like tweet, postingan instagram, dan lainnya. Selain itu kamu juga bisa membuat tugas kecil untuk dikerjakan oleh orang lain, tentunya kamu harus menyediakan dana terlebih dahulu.

Bagi kamu yang hanya tertarik untuk mendapatkan bayaran saja, kamu bisa bergabung menjadi Worker di SproutGigs, kemudian mengerjakan berbagai tugas kecil yang menurut kamu mudah, kemudian setelah selesai mengerjakan tugas kamu akan mendapatkan bayaran yang bisa kamu kirim ke akun PayPal kamu.

Di situs SproutGigs ini kamu tidak perlu khawatir kehabisan tugas kecil karena mereka menyediakannya sangat banyak yang bisa kamu kerjakan kapan saja. Berbeda dengan situs survei berbayar yang kadang survei nya sudah penuh dan tidak bisa dikerjakan. Menarik bukan?

Lalu bagaimana cara menjadi member SproutGigs? Berikut ini langkah-langkahnya:

1. Daftar Akun

Untuk mendapatkan bayaran dari SproutGigs kamu harus mendaftar menjadi Worker terlebih dahulu. Silahkan buka link ini https://sproutgigs.com kemudian lakukan pendaftaran.

daftar akun sproutgigs

2. Kerjakan Tugas

Setelah kamu berhasil mendaftar, langkah selanjurnya adalah mengerjakan tugas. Untuk mengerjakan tugas silahkan klik menu "Find Jobs", kemudian daftar tugas yang tersedia akan muncul dalam bentuk tabel yang bisa kamu kategorikan berdasarkan level, kategori, payment, dan lainnya.

find job sproutgigs

3. Melakukan Penarikan

Jika kamu ingin menarik penghasilan yang kamu dapatkan. Silahkan kunjungi menu "Wallet" kemudian klik tombol "Request Withdrawal", kemudian pilih metode pembayaran, lalu tentukan jumlahnya.

request withdrawal sproutgigs

4. Tunggu Proses Penarikan

Langkah terakhir setelah melakukan penarikan adalah menunggunya. Berdasarkan pengalaman saya, paling lama membutuhkan 2 hari, dan paling cepat dalam hitungan 12 jam. Biasanya pihak SproutGigs membayar setiap jam 11 malam waktu Indonesia barat. Kamu akan menerima pemberitahuan di akun PayPal dan email yang terdaftar di PayPal kamu.

Saya sendiri sudah 2 tahun bergabung menjadi worker di SproutGigs dan menjadikan situs ini sebagai sumber untuk mendapatkan dollar PayPal. Dalam seminggu saya bisa mendapatkan penghasilan mulai dari $4 sampai $12 dari situs ini yang langsung saya kirim ke akun PayPal saya. Saya juga terkadang melakukan transfer kembali saldo tersebut ke OVO atau Dana.

Oh iya sebelumnya saya ingin memberitahu bahwa situs SproutGigs ini dulunya adalah bernama Picoworkers, sampai pada akhir Agustus 2022 situs ini mengganti nama. Kamu juga bisa mengunjungi halaman profil saya di SproutGigs melalui link ini: https://sproutgigs.com/u/Farohan

Jadi kesimpulannya, untuk mendapatkan saldo PayPal di tahun 2023 ini saya merekomendasikan kamu untuk bergabung menjadi worker di situs SproutGigs. Menurut saya ini merupakan cara paling mudah untuk mendapatkan uang dari internet di tahun 2023 karena untuk mengerjakan tugas yang ada di situs ini kamu tidak membutuhkan keahlian khusus. Selain itu juga metode pembayaran yang ramah dan mudah dilakukan.

Itulah pembahasan mengenai cara mendapatkan saldo PayPal semoga bermanfaat untuk kamu semua, apabila ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar yang sudah tersedia di bawah halaman ini, jangan lupa kunjungi artikel lainnya tentang PayPal di situs Mouriza.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Saldo PayPal di tahun 2023"