Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal tentang channel Mouriza di YouTube

Halo teman-teman semuanya, selamat datang kembali di postingan saya, pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang channel Mouriza di YouTube. Channel ini saya buat pada tanggal 26 Agustus 2022 yang memang secara sengaja saya buat untuk berbagi konten tentang Minecraft. Minecraft adalah game berbasis sandbox yang memungkinkan pemainnya untuk membangun sesuatu dalam bentuk block yang didapatkan melalui berbagai sumber alam pada permainan tersebut.

Mouriza YouTube Channel Logo

Permainan Minecraft dibagi menjadi 3 mode. Yang pertama ada mode survival dimana kamu harus bertahan hidup dari mob berupa hewan buas dan zombie, juga bertahan hidup dari kelaparan. Dalam mode ini kamu bisa memanfaatkan sumber daya alam untuk membangun rumah atau meningkatkan kemampuan karakter kamu. Kemudian yang kedua ada mode creative dimana kamu bisa bermain tanpa perlu khawatir diserang mob atau kelaparan karena di mode ini kamu bisa membangun sesuatu dengan menggunakan inventori yang sudah terisi. Dan terakhir ada mode spectactor dimana kamu hanya bermain sebagai spectactor saja.

Minecraft sebenarnya sudah ada sejak tahun 2009 namun pada waktu itu belum memiliki nama Minecraft. Dan pada tahun 2011 permainan Minecraft secara resmi dirilis. Pada waktu itu terdapat dua versi Minecraft, ada yang Pocket Edition, dan Java Edition. Untuk yang versi Pocket Edition hanya bisa menggunakan perangkat mobile dan tab, sedangkan untuk veri Java Edition hanya bisa dimainkan di Desktop. Pada tahun 2015 muncul versi Windows 10 Edition dimana hanya bisa didapatkan di Window Store dan hanya bisa dimainkan di perangkat yang sudah terinstal OS Windows.

Sekarang balik lagi mengenai channel Mouriza di YouTube, channel ini sebenarnya bukan satu-satunya yang saya buat untuk berbagi konten Minecraft. Sebelumnya saya juga memiliki channel yang membahas tentang Minecraft namun karena channel tersebut mengalami permasalahan sehingga sulit untuk di monetise akhirnya saya memutuskan untuk membuat channel baru bernama Mouriza.

Mouriza Minecraft

Mouriza merupakan channel YouTube yang membahas konten tentang permainan Minecraft. Beberapa yang dibahas di channel ini diantaranya adalah tutorial membangun rumah, tutorial membangun alat, eksperiment, dan informasi menarik lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai channel ini bisa kamu lihat melalui link ini: https://www.youtube.com/@Mouriza

Bagi kamu yang tertarik dengan topik Minecraft, silahkan SUBSCRIBE dan LIKE video saya di channel Mouriza. Itulah sedikit pembahasan tentang channel Mouriza di YouTube, semoga bermanfaat untuk kalian semua, jangan lupa untuk mengunjungi informasi lainnya tentang YouTube dan Minecraft di situs blog ini, terima kasih banyak sudah berkunjung.

Posting Komentar untuk "Mengenal tentang channel Mouriza di YouTube"