Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menerbitkan Tulisan di Vingle.net

Halo teman-teman semuanya, selamat datang kembali di blog Mouriza. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tutorial bagaimana cara menerbiatkan tulisan di situs Vingle.net. Untuk yang belum tahu, Vingle merupakan social networking website yang memungkinkan kamu untuk berbagi tulisan dengan pengguna lainnya di internet layaknya Facebook, Twitter, Instagram, dan masih banyak lagi.

Vingle juga bisa kita gunakan sebagai wadah blog. Selain menyediakan fitur yang sederhana, vingle juga meng-gratiskan penggunanya. Ini tentunya kabar baik untuk semua orang apalagi yang sedang giat berbagi tulisan di internet. Secara sederhana Vingle juga mirip seperti platform Blogger hanya saja di platform ini tidak banyak menyediakan fitur.

Nah sekarang bagaimana caranya membuat dan menerbitkan tulisan di Vingle? Berikut ini langkah-langkahnya, pastikan kamu mengikutinya dengan benar:

1. Silahkan buat akun terlebih dahulu di https://www.vingle.net/

Vingle Login

2. Silahkan lengkapi profil kamu di https://www.vingle.net/users/account/edit

vingle edit profile

3. Untuk membuat tulisan silahkan klik "Write a Card".

vingle write a card

4. Silahkan klik "Post" untuk menerbitkan tulisan kamu.

Pada tahap ini kamu sudah berhasil membuat dan mempublikasikan tulisan di vingle, silahkan lengkapi profil kamu dan publikasikan tulisan lainnya jika diperlukan. Jangan lupa ikuti akun vingle saya di https://www.vingle.net/Farohan

Demikian pembahasan mengenai cara menerbitkan tulisan di Vingle semoga tulisan ini bermanfaat untuk kamu yang ingin menerbitkan tulisan di internet secara gratis. Apabila ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar dibawah ini, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menerbitkan Tulisan di Vingle.net"